Commvault Annual Conference

Perusahaan penyedia solusi IT, backup, dan sistem integrator PT Nagitec mendapat kehormatan untuk menghadiri “Commvault Annual Conference”, yang diselenggarakan pada 9-11 Oktober 2018 lalu di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat.

“Nagitec merupakan satu-satunya perusahaan dari Indonesia yang diundang menghadiri event tahunan bergengsi bagi para partner dan customer Commvault di seluruh dunia. Tentunya, ini sebuah kebanggaan, sekaligus bentuk apresiasi bagi Nagitec atas prestasinya dalam memperkenalkan solusi Commvault di Indonesia,” ujar CEO PT Nagitec, Muhammad Jajang.

Commvault Annual Conference merupakan event tahunan yang digelar Commvault, dengan menghadirkan perwakilan para partner berprestasi dan aliansi Commvault dari seluruh dunia. Tahun ini, Nagitec menjadi satu-satunya partner (dari 5 partner Commvault di Indonesia) yang diundang menghadiri Commvault Annual Conference.

Menurut Jajang, selain mengikuti seminar (General Session) dan kegiatan lainnya, tentu saja banyak manfaat yang diperoleh Nagitec dengan menghadiri acara tersebut. Antara lain, memperluas networking dengan partner dan alliance Commvault lain dari berbagai negara. Juga, bisa menjalin kerja sama dan diskusi dengan COO, CTO dan VP Sales terkait bisnis dan market partner, khususnya di Indonesia. Termasuk bertukar pikiran langsung dengan CEO Commvault N. Robert Hammer.

Sejak ditunjuk sebagai Partner Sales level Premiere (level tertinggi partnership di Indonesia) dan Services (salah satu pemegang Professional Services Commvault di Indonesia) pada akhir 2013, Nagitec mampu mengangkat brand Commvault semakin dikenal luas di perusahaan-perusahaan Indonesia seperti banking, telco, governance, manufacturing, dan sebagainya.

“Pastinya, Nagitec selalu mencapai target penjualan dan memberikan service yang memuaskan ke klien,” tegas Jajang. “Misalnya, Nagitec sukses menyakinkan Astra Daihatsu Motor agar membeli kembali software Commvault untuk penambahan kapasitas backup data-nya,” tambahnya.

Performa ciamik Nagitec dalam memperkenalkan dan menawarkan solusi Commvault di Indonesia diakui pula VP Sales Commvault Asia Pasifik Patrick Williams.

“Performa Nagitec sangat baik, mengingat kemampuan Nagitec selaku implementor yang mumpuni dengan engineer yang bersertifikasi cukup banyak. Juga, penjualan terhadap produk cukup bagus,” ucap Williams.