Veritas Tech Symposium

Penyedia solusi global untuk backup and recovery, archiving software and management software-defined storage (SDS), Veritas Technologies menggelar acara Veritas Tech Symposium pada 19 Februari 2019 di Fairmont Hotel, Jakarta.

Sebagai salah satu executive partner Veritas Technologies di Indonesia, PT Nagitec pun hadir memenuhi undangan khusus dari Veritas. Bagi Nagitec sendiri, Forum ini sekaligus sebagai peluang untuk memperluas dan memperkuat jaringan dan update informasi mengenai Data Management and Business Resiliency.

“Sebagai mitra bisnis eksekutif Veritas di Indonesia, Nagitec mendapat undangan khusus, terutama untuk mengikuti ‘Partner Executive Forum’.  Tentunya, Forum ini sangat bermanfaat bagi kami. Selain memberikan pengetahuan dan pengetahuan tentang teknologi terbaru, juga sebagai ajang untuk memperluas koneksi dan networking,” ujar Muhammad Jajang, CEO PT Nagitec.

M. Jajang, Chief Executive Officer PT Nagitec

Veritas Tech Symposium merupakan full day conference yang diikuti lebih dari 650 peserta, dengan menghadirkan para pembicara dari berbagai vendor global, seperti Microsoft Azure, IBM GTS, Nutanix, HPe, Hitachi Vantara and NetApp. Termasuk menghadirkan keynote speaker Iwan Djuniardi, Direktur Transformasi ICT Direktorat Jenderal Pajak.

Dalam konferensi ini dipaparkan mengenai teknologi produk Veritas terbaru, yaitu Defined 360 Data Management and Cloud Strategy yang memfokuskan kepada “Data Visibility and Insight”; “Data Governance”; “Modernizing Data Protection” dan “Automating and Orchestrating Business Resiliency”.