Nagitec Bagikan Hewan Kurban dan Santunan Bagi Warga Bojong Nyocok Bogor

Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR), maka bertepatan dengan pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah yang jatuh pada 11 Agustus 2019, PT Nagitec membagikan daging hewan kurban kepada warga Desa Bojong Nyocok, Kelurahan Citapen, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Selain pembagian daging hewan kurban (sapi dan kambing) yang setiap tahun rutin dilakukan, PT Nagitec juga memberikan santunan kepada 7 orang anak yatim piatu serta pakaian yang masih layak pakai untuk warga setempat.

Menurut CEO PT Nagitec, Muhammad Jajang Jaenudin, pembagian hewan kurban, santunan serta pemberian pakaian yang masih layak pakai ini merupakan salah satu bagian dari tanggung jawab sosial (CSR) Nagitec kepada masyarakat sekitar.

 

NGCTeam

“Idul Adha merupakan momen yang tepat bagi perusahaan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Sebenarnya, setiap momen hari perayaan besar Nagitec selalu berupaya mengadakan kegiatan sosial. Misalnya, pada Idul Fitri kemarin mengadakan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu. Intinya, Nagitec berupaya ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujar Jajang.

Atas terselenggaranya kegiatan CSR tersebut secara baik, Jajang juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh karyawan Nagitec yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan Idul Adha di Desa Bojong Nyocok.

NGCTeam

“Saya bersyukur dan ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Nagitec yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pemotongan dan pembagian hewan kurban bersama warga Desa Bojong Nyocok. Ini juga sekaligus menjadi momen untuk lebih mempererat kebersamaan di antara keluarga besar Nagitec,” pungkas Jajang.