Nagitec Hadir di Veritas Partner Executive Networking Session

Perusahaan global dalam manajemen data enterprise, Veritas Technologies, kembali menggelar event rutinnya, Executive Forum. Kali ini, event bertajuk “Vibe Partner Executive Networking Session” ini digelar pada Rabu, 24 Juli 2019, di Plataran Menteng, Jakarta.

 

Sebagai mitra bisnis Veritas Indonesia, PT Nagitec pun hadir dalam Executive Forum yang gelar Veritas Technologies tersebut.

 

Menurut CEO PT Nagitec, Muhammad Jajang Jaenudin, event seperti Executive Forum yang diadakan Veritas itu cukup penting bagi Nagitec. 

Selain untuk lebih menambah pengetahuan dan wawasan tentang tren manajemen data enterprise, juga sebagai ajang memperluas jejaring bisnis.

 

“Acara Executive Forum seperti yang rutin diadakan oleh Veritas Technologies ini cukup penting bagi Nagitec. Ya, selain untuk menambah pengetahuan tentang update terbaru dari teknologi manajemen data enterprise, event ini juga memberi peluang bagi kami untuk memperluas networking. Di event ini pula terbuka peluang untuk terhubung dengan para petinggi Veritas dan para eksekutif mitra bisnis lainnya,” ujar Jajang.

 

Maklum di ajang executive networking session ini para mitra bisnis, petinggi dan ahli dari Veritas akan berkumpul untuk berdiskusi, berkolaborasi dan meningkatkan pengetahuan tentang industri teknologi data. Selain untuk mengeksplorasi strategi yang bisa dilakukan perusahaan untuk menjawab tantangan manajemen data, di ajang ini pula ditunjukkan lebih banyak lagi solusi tentang ketersediaan, perlindungan dan wawasan data.(*)