NAGITEC HADIR DI “VERITAS VISION EXECUTIVE FORUM”

Perusahaan penyedia solusi perlindungan dan penyimpanan data perusahaan Veritas Technologies, menggelar event bertajuk “Veritas Vision Executive Forum”. Sebagai salah satu mitra Veritas di Indonesia, PT Nagitec pun hadir pada acara yang digelar pada 11 – 15 November 2019 di The Mulia Resort, Bali.

Sejatinya, acara Veritas Vision Executive Forum ini digelar dalam rangka menampilkan berbagai praktik dan teknologi terbaru di bidang pengelolaan data perusahaan. Veritas memperkenalkan solusi dan teknologi terbaru yang bekerjasama dengan produk lain, seperti HPE dan Hitachi Vantara. Termasuk memperkenalkan platform terbarunya, yaitu Veritas Enterprise Data Services Platform (EDSP). Berbasis software, Veritas EDSP memiliki tiga kemampuan utama dalam hal pengelolaan data yakni data availability, data protection, dan data insights.

Selain itu, melalui forum ini Veritas bertujuan membangun komunikasi hubungan antara distributor, mitra dan klien se-Indonesia dan se-Asia Tenggara.

“Tujuan utama Veritas Vision Executive Forum adalah untuk memberdayakan para pelanggan agar dapat meringkas kerumitan TI di platform fisik, virtual, ataupun cloud sehingga mereka dapat  fokus pada upaya meraih tujuan bisnis yang diharapkan,” ujar Ravi Rajendran, Vice President and Managing Director of Asia South Region Veritas Technologies, dalam sambutannya.

Pada acara Veritas Vision Executive Forum ini hadir sejumlah perwakilan dari para pelanggan, distributor, mitra, dan pemimpin teknologi yang berada di kawasan Asia South. Termasuk Nagitec yang merupakan mitra Veritas di Indonesia sejak tahun 2016.

Menurut Muhammad Jajang Jaenudin, CEO PT Nagitec, kehadiran Nagitec di acara Veritas Vision Executive Forum ini, selain memenuhi undangan, juga untuk bisa mengetahui layanan dan solusi teknologi terbaru yang diperkenalkan oleh Veritas.

“Event Veritas Vision Executive Forum ini penting bagi Nagitec. Selain untuk mendapatkan informasi terbaru dari solusi dan teknologi Veritas, yang nantinya kami deliver ke pelanggan Nagitec, forum ini juga bermanfaat untuk lebih meningkatkan komunikasi dan keakraban antar sesama mitra Veritas,” ujar Jajang.