Nagitec Apresiasi Kinerja Karyawan

Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan loyalitas karyawannya, PT Nagitec memberikan reward pin emas, serta sepeda motor dan mobil. Pemberian reward tersebut diserahkan langsung oleh CEO PT Nagitec Muhammad Jajang Jaenudin, pada awal Januari 2020.

Menurut Jajang, pemberian pin emas merupakan bentuk apresiasi atas loyalitas karyawan yang telah bekerja selama 5 tahun atau lebih di Nagitec. Pada tahap awal ini pin emas diberikan kepada 5 orang karyawan, yaitu Sdr. Eko Rian W, Jais Mustofa, Tanzil Savero, Nuzul Firmansyah dan Sdri. Dwi Putri DS.

Sedangkan pemberian sepeda motor dan mobil merupakan realisasi dari program kepemilikan kendaraan yang dijalankan PT Nagitec. Tujuan utama dari program ini adalah untuk mendukung mobilitas kerja para karyawan. Pada tahap ini diberikan 1 unit mobil kepada Sdr. Eko Rian W dan 3 unit sepeda motor kepada Sdr. Nuzul Firmansyah, Tanzil Savero, Aditya Octama.

Penyerahan sepeda motor kepada karyawan. PT Nagitec memiliki program kepemilikan mobil dan motor, yang tujuannya antara lain untuk mendukung mobilitas kerja para karyawannya

Penyerahan sepeda motor kepada karyawan. PT Nagitec memiliki program kepemilikan mobil dan motor, yang tujuannya antara lain untuk mendukung mobilitas kerja para karyawannya

“Bagi kami, capaian pertumbuhan bisnis Nagitec selama ini tidak lepas dari kontribusi dan hasil kerja keras semua karyawan. Oleh karena itu, sudah sepantasnya kami memberikan apresiasi kepada karyawan. Selain itu, perusahaan juga berupaya memberikan berbagai fasilitas untuk mendukung kinerja para karyawan antara lain dengan menyediakan fasilitas kendaraan untuk mendukung mobilitas kerja,” ujar Jajang.

Sejatinya, apresiasi atas kinerja karyawan selama ini sudah dilakukan sebelumnya oleh perusahaan, antara lain dengan memberikan reward berupa uang tunai dan paket umroh.